Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Big Hit Entertainment Dikabarkan Akuisisi Label Independen Milik Zico

03 September 2020 20:30 | 498 hits

DREAMERS.ID - Setelah menarik Source Music dan Pledis Entertainment, Big Hit Entertainment memang disebut bakal mengakuisisi agensi dan label kecil lainnya untuk memperkuat perusahaan mereka. Kabar terbaru menyatakan bahwa Big Hit akan mengakuisisi KOZ Entertainment.

Pada 3 September, perwakilan industri melaporkan bahwa Big Hit Entertainment berencana mengakuisisi KOZ Entertainment, agensi independen yang didirikan oleh Zico. Proses pengambilalihan itu kabarnya akan dimulai tahun ini.

Menanggapi laporan tersebut, Big Hit Entertainment mengatakan, “Kami terbuka untuk berbagai peluang, tetapi belum ada yang diputuskan.” Zico sendiri belum lama ini bergabung dalam program Mnet ‘I-LAND’ sebagai produser bersama Rain dan Bang Shi Hyuk. Program survival tersebut merupakan proyek pertama BELIF+, perusahaan gabungan Big Hit dan CJ ENM.

Baca juga: Big Hit Catat Profit Tahunan Terbesar Sejak Agensi Berdiri Meski di Tengah Pandemi

Pada tahun lalu, Big Hit mengakuisisi Source Music yang menaungi girl group GFRIEND, serta menjadi pemegang saham terbesar di Pledis Entertainment yang menaungi boy group SEVENTEEN dan NU’EST. Ketiga artis itu juga sudah bergabung dalam platform komunitas global Weverse bersama BTS dan TXT.

Pada bulan Agustus kemarin, Big Hit Entertainmnet telah lulus pemutaran awal untuk penawaran saham perdana (IPO), dan agensi tersebut baru-baru ini mengajukan untuk go public di pasar saham.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio