Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Katy Perry Umumkan Tunda Perilisan Album ‘Smile’, Ini Alasannya 

29 Juli 2020 17:30 | 302 hits

DREAMERS.ID - Banyak rencana di tahun 2020 yang harus tertunda. Kini Katy Perry mengabarkan kepada penggemarnya bahwa perilis album kelimanya bertajuk ‘Smile’ harus ditunda.

Album yang dijadwalkan dirilis pada 14 Agustus ini dimundurkan dua minggu menjadi 28 Agustus 2020. “Aku benci untuk menyampaikan kabar buruk pada kalian seperti melempar kue pie ke muka, tapu jika ada yang tahun 2020 ajarkan padaku, itu adalah untuk tidak terlalu terikat pada rencana,” ujar Katy Perry.

Katy Perry mengungkap penundaan perilisan ini terjadi karena adanya masalah dalam produksi. Ia juga tidak tahu apakah album ini akan rilis lebih dulu sebelum ia melahirkan anak pertamanya dengan Orlando Bloom.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Yang pasti, Katy Perry telah menyiapkan kejutan untuk para penggemar selama menunggu. “Untuk menggantikannya, mulai hari Minggu (2 Agustus) dan sampai album rilis (atau bayiku, mana pun yang keluar lebih dulu) bergabunglah dengaku di #SmileSundays,” tulisnya.

Selama #SmileSundays, Katy Perry akan melakukan siaran langsung selama 30 menit untuk mengobrol bersama fans. Ia pun berharap agar penantian penggemar dapat terbayar, “Aku berharap kesabaran menunggu itu akan terbayar. Love, Katy,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio