Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Gebrakan Baru SM Entertainment x SPO Siap Rilis Versi Orkestra dari Deretan Lagu Hits

12 Juni 2020 17:00 | 568 hits

DREAMERS.ID - SM Entertainment tidak berhenti membuat inovasi dalam bidang musik. Baik itu yang diciptakannya sendiri maupun kolaborasi dengan pihak lain. Seperti proyek musik baru dengan genre orkestra yang siap dirilis bulan depan.

Pada Jumat (12/6), SM Entertainment mengumumkan telah menandatangani perjanjian dengan Seoul Philharmonic Orchestra (SPO), untuk proyek kolaborasi musik klasik. Perjanjian itu diresmikan pada 10 Juni di mana co CEO Lee Seong Soo dan Tak Young Jun bertemu dengan CEO SPO, Kang Eun Kyung.

Kolaborasi ini menjadi yang pertama kalinya dilakukan oleh agensi hiburan Korea untuk menggabungkan K-Pop dengan musik klasik. Seoul Philharmonic Orchestra sendiri adalah orkestra ternama yang unggul di industri musik klasik Korea.

Baca juga: Jadi Pekerjaan Impian Fans, Ini 5 Gaji Tertinggi Karyawan Agensi Hiburan Korea

SM Entertainment x Seoul Philharmonic Orchestra akan mengaransemen ulang dan merilis lagu-lagunya melalui kanal SM STATION, mulai awal bulan Juli. Salah satu lagu yang kabarnya masuk ke dalam daftar kolaborasi tersebut adalah Coffee Break, lagu duet Lucas WayV dengan Jonah Nilsson dan Richard Bona.

Selanjutnya, SM Entertainment juga berencana akan membangun label musik klasik bernama SM Classics untuk ikut andil dalam mengembangkan genre klasik atau orkestra di Korea.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio