Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BLACKPINK Masuk Top 40 Chart Billboard Hot 100 dengan Lagu Kolaborasi Bareng Lady Gaga

09 Juni 2020 10:30 | 810 hits

DREAMERS.ID - Lagu kolaborasi Lady Gaga dengan BLACKPINK berhasil debut di chart utama Billboard Hot 100 dengan peringkat yang mengesankan. Lagu berjudul ‘Sour Candy’ tersebut masuk dalam Top 40, pencapaian baru bagi girl group.

Pada 8 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu ‘Sour Candy’ menempati posisi No. 33 di chart Hot 100 minggu ini. Chart tersebut merupakan salah satu chart utama Billboard yang menampilkan lagu terpopuler di Amerika Serikat dari semua genre.

Ini adalah pertama kalinya bagi BLACKPINK masuk dalam Top 40 di chart Hot 100. Grups asuhan YG Entertainment ini sebelumnya paling tinggi berada di No. 41 dengan lagu ‘Kill This Love’, sementara ‘Ddu-du Ddu-du’ di No. 55, dan lagu kolaborasi dengan Dua Lipa ‘Kiss and Make up’ di No. 93.

Baca juga: BLACKPINK Ditunjuk Jadi Advokat Konferensi Perubahan Iklim PBB #COP26

‘Sour Candy’ sendiri merupakan salah satu lagu dalam album baru Lady Gaga ‘Chromatica’ yang rilis pada 29 Mei lalu. Tak hanya BLACKPINK, Lagy Gaga juga berkolaborasi dengan artis lainnya seperti Ariana Grande dan Elton John.

Dalam lagu ‘Sour Candy’, para member BLACKPINK tak hanya menyanyi dalam bahasa Inggris tapi juga Korea. Sementara itu, Billboard akan merilis update semua chart mingguan pada 9 Juni.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio