Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Starship Entertainment Umumkan Konser MONSTA X di Korea Batal

06 April 2020 18:00 | 471 hits

DREAMERS.ID - Pandemi COVID-19 yang masih melanda Korea Selatan memang menyebabkan banyak kegiatan khususnya dari segi dunia hiburan terganggu. Mulai dari konser hingga syuting pun terpaksa ditunda karena virus corona. Hal ini juga dialami oleh konser boy group MONSTA X.

Pada Senin (6/4), pihak Starhip Entertainment mengumumkan jika konser MONSTA X yang bertempat di Seoul dibatalkan. Konser yang dijadwalkan pada 9-10 Mei 2019 ini terpaksa harus dibatalkan hingga batas yang tidak dapat ditentukan karena wabah virus corona yang masih melanda.

Baca juga: K-Pop World Festival in Changwon Umumkan Lineup Artis Penampil Tahun Ini

Pihak agensi meminta pengertian penggemar terhadap keputusan ini demi menjaga keselamatan MONSTA X, penggemar, dan para staf. Lebih lanjut, pihak agensi akan membuat jadwal baru dari konser di Seoul tersebut setelah kondisi membaik.

Sebelumnya, konser di Seoul ini akan menjadi pembuka untuk konser tur dunia MONSTA X. Sayangnya, karena wabah virus corona, konser tersebut harus dibatalkan hingga waktu yang belum bisa dipastikan.

Sementara itu, MONSTA X sebelumnya diumumkan juga akan melakukan comeback pada bulan Mei mendatang. Meski begitu, hingga artikel ini ditulis, pihak agensi belum mengumumkan tanggal pasti dari comeback MONSTA X.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio