Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

iKON Bagikan Cerita Pembuatan Album Baru dan MV 'Dive' yang Berbahaya

07 Februari 2020 12:20 | 1552 hits

DREAMERS.ID - Butuh waktu satu tahun untuk iKON akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Banyak proses yang dilalui sampai mini album i DECIDE bisa dirilis pada 6 Februari kemarin, yang diceritakan mereka melalui siaran V Live.

Berbicara tentang lagu andalan berjudul Dive, Jinhwan berkomentar, "Suara harmonika sangat seksi". Junhoe berkata, "Kami mengungkapkan cuplikan dari rekaman video musik untuk Dive lebih cepat", dan menunjukkan beberapa koreografi untuk lagu tersebut.

Donghyuk kemudian memperkenalkan lagu spesial berjudul Flower yang ia garap sebagai produser utama. Lagu ini berbicara tentang perasaan grup terhadap penggemar yang selalu setia bersama mereka. Donghyuk berkata, “Yunhyeong sangat menyukai lagu itu, jadi itu memberi saya banyak kekuatan. Anggota lain juga menyukainya”.

Jinhwan menambahkan, "Donghyuk sedang menulis banyak lagu dan bekerja keras akhir-akhir ini, jadi melihat lagu-lagunya dimasukkan ke dalam album, aku benar-benar bangga”. Lalu Donghyuk merespon, “Flower dibuat saat aku memikirkan penggemar, jadi aku harap ini bisa membuatmu nyaman”.

Baca juga: Bobby Buka-bukaan Soal Pernikahan, Minta Maaf ke Setiap Member iKON dan Fans

Menanggapi komentar penggemar bahwa mereka merasa emosional melihat iKON lagi setelah sekian lama, Donghyuk berkata, “Kami merasakan hal yang sama. Termasuk berada di V App, ini adalah pertama kalinya bagi kami dalam waktu yang lama, dan rasanya aneh. Kami bersemangat dan sedikit gugup”.

Jinhwan lantas membagikan cerita dari proses syuting MV Dive yang memakan waktu empat hari tiga malam, “Aku melompat melalui bingkai yang dibakar, seperti singa. Setelah melompat, aku segera memeriksa apakah pakaianku terbakar. Itu adalah yang paling sulit di antara video musik kami sejauh ini dalam hal bahaya. Itu sangat sulit”.

Junhoe menambahkan, "Itu terjadi apabila kamu memiliki banyak adegan individu, kamu mungkin akan syuting sendiri selama dua jam, tetapi [Jinhwan] syuting selama enam jam. Dia mulai syuting jam 11 malam, dan aku mulai syuting individu pada jam 6 pagi. Kami melihat video musik, dan adegan [Jinhwan] keluar dengan sangat keren”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio