Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Image Rusak Akibat Kontroversi 'Produce 101', CJ ENM Lakukan Rebranding pada Mnet

06 Februari 2020 11:30 | 852 hits

DREAMERS.ID - Surat Kabar Maeil Business melaporkan bahwa CJ ENM telah memulai restrukturisasi slogan dan brand Mnet ‘We Are K-Pop’ setelah kontroversi manipulasi voting pada seri ‘Produce 101’ merusak image jaringan penyiaran tersebut.

Outlet tersebut mengutip sumber dalam industri yang menyatakan bahwa saluran musik Mnet telah memulai langkah-langkah internal untuk membangun kembali identitas brand-nya. Dilaporkan bahwa setelah proses pembuatan rampung, mereka akan mengumpulkan masukan sebelum mengumumkan sloga baru dan lainnya pada paruh pertama tahun ini. Padahal baru setahun Mnet menggunakan slogal ‘We Are K-Pop’, namun nampaknya itu akan segera dihentikan.

Baca juga: SM Entertainment dan CJ ENM Bantah Isu Sepakat Akuisisi Saham Lee Soo Man

Banyak yang penasaran untuk melihat apakah Mnet akan dapat mengubah opini publik tentang jaringan penyiaran mereka setelah proses rebranding ini. Saat ini sudah 25 tahun sejak CJ ENM memulai saluran tersebut, dan Maeil menulis bahwa bahkan di tengah kontroversi, jaringan juga telah dikenal karena keberhasilan acaranya seperti ‘Superstar K’, ‘Show Me the Money’, ‘M Countdown’, dan ‘Queendom’.

Dikatakan bahwa Mnet berencana untuk memasukkan aspirasi mereka selama 10 tahun ke depan dalam brand baru mereka. Jaringan ini dilaporkan berencana untuk membangun image brand yang menekankan pesan ‘kembali ke dasar’.

Mnet juga dikatakan sedang mengerjakan program khusus dan konten digital untuk merayakan anniversary yang ke-25. Sebuah sumber dari perusahaan menyatakan, “Tahun ini, mengingat ini adalah anniversary yang ke-25 dari yayasan Mnet, kami akan mencoba berkontribusi untuk industri musik dengan identitas brand baru.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio