Dreamland
>
Musik
>
Article
Lee Hi Jadi Special Guest Star Super K-Pop Festival Indonesia 2019
13 Agustus 2019 23:00 | 1806 hits

DREAMERS.ID - Dalam waktu satu bulan lagi akan dihelat konser K-Pop terbesar di tanah air, yaitu Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Ada bintang tamu spesial yang sempat dirahasiakan oleh tim penyelenggara, salah satunya baru saja diungkap.

Adalah Lee Hi, yang belum lama ini comeback dengan lagu andalan 'No One'. Pada 13 Agustus, tim penyelenggara mengumumkan melalui media sosial bahwa artis naungan YG Entertainment itu menjadi salah satu pengisi acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

Tentunya, hal itu menjadi kabar baik bagi para penggemar Lee Hi yang sudah sangat menantikannya. Pasalnya, Lee Hi pertama kali dan terakhir menyapa penggemar tanah air pada tahun 2017 lalu, lewat panggung Saranghaeyo Indonesia. Penampilannya kala itu mendapat sambutan yang sangat ramai.

Lee Hi sendiri merupakan solois jebolan ajang pencarian bakat SBS 'K-Pop Star'. Ia resmi debut dengan lagu hits '1,2,3,4' pada tahun 2012 silam. Lee Hi juga terkenal lewat lagu 'Breathe' hasil ciptaan mendiang Jonghyun SHINee, yang dirilis tahun 2016 lalu.

Sementara itu selain Lee Hi, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 juga menghadirkan Super Junior D&E, Kyuhyun, NU'EST, Apink, Red Velvet, MOMOLAND, The Boyz, fromis_9, dan Ha Sung Woon. Di mana mereka akan tampil pada tanggal 28 - 29 September 2019, di ICE BSD City.

 

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio