Dreamland
>
Musik
>
Article
Imbas Kasus Seungri dan YG, iKON Diboikot Jadi Bintang Tamu Festival Musik
15 Mei 2019 14:35 | 861 hits

DREAMERS.ID - Kontroversi YG Entertainment yang berawal dari Seungri, rupanya tidak berdampak pada orang-orang yang terlibat saja, tetapi juga artis naungannya. Seperti iKON yang seperti terkena imbas dari kasus tersebut hingga diboikot untuk tampil di sebuah festival.

iKON dijadwalkan untuk tampil mengisi festival musik yang dibuat oleh mahasiwa Universitas Myongji, yang berlangsung pada 14 – 16 Mei 2019. iKON berada di jajaran pengisi acara bersama dengan Indigo Music, Davichi, Kalla, Kim Bo Hyung, Sunmi, dan Kim Feel.

Namun banyak yang melayangkan protes kepada panitia karena dirasa tidak tepat mengundang iKON, lantaran YG Entertainment sebagai agensi yang menaunginya masih terlibat skandal bahkan sedang diselidiki oleh polisi, “Mereka ikut andil dalam kasus Burning Sun”, ujar salah satu mahasiswa dikutip dari Allkpop.

Seperti yang diketahui, Seungri diduga menggunakan kartu perusahaan YG Entertainment untuk melakukan aksi yang melanggar hukum. Selain itu juga karena Yang Hyun Suk, pimpinan agensi yang juga dicurigai menggelapkan pajak, “Panitia harusnya berkaca bagaimana mereka membuat festival tanpa mengeceknya,” kata mahasiswa lain.

Usai pembicaraan itu memanas, panitia langsung meminta maaf secara resmi dan menyatakan bahwa mengundang iKON bukan dengan niat mendukung kontroversi tersebut. iKON pun dijadwalkan tetap tampil di ‘2019 Myongji University Festival’ pada tanggal 15 Mei 2019.

Baca juga: Kendala Teknis, iKON Buktikan Profesionalitas Nyanyi dengan 1 Mic

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

SUBSCRIBES
'ikon'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio