Dreamland
>
Musik
>
Article

Berikut Detil Harga Tiket dan Benefit Konser The Great Seungri Tour in Jakarta 2019

08 Februari 2019 16:46 | 1308 hits

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun, Seungri akhirnya kembali mengunjungi Indonesia dalam rangka konser. Yap, member BIGBANG ini akan menggelar tur konser solonya yang bertajuk ‘The Great Seungri Tour’ di Jakarta, pada bulan Maret mendatang.

Pada Jumat (08/02), YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan tur konser ‘The Great Seungri’ akan diadakan di Jakarta, pada Minggu, 17 Maret 2019 mendatang, berlokasi di Livespace Lot 8, SCBD, Senayan, Jakarta Selatan.

Bersamaan dengan itu, YG Entertainment juga mengumumkan daftar harga tiket dan benefit yang bisa didapatkan oleh para penggemar. Hargat tiket dimulai dari angka 1,3 juta rupiah untuk kategori Jade, lalu kategori Platinum seharga 2,5 juta rupiah, dan Diamond diharga 3,5 juta rupiah.

Baca juga: Seungri Batalkan Seluruh Jadwal Pekerjaan, Termasuk Konser di Jakarta

Promotor menyediakan paket spesial untuk setiap kategorinya, seperti Diamond Package yang berisi 1 tiket Diamond, grup foto bersama Seungri, akses menonton gladiresik, ID, dan undian poster bertandatangan Seungri. Platinum Package terdiri dari 1 tiket Platinum, akses gladiresik, ID, dan undian poster bertandatangan Seungri.

Serta Jade Package berisi 1 tiket Jade, undian untuk gladiresik, dan undian untuk send-off. Bagi kalian yang ingin menambahkan benefit lain, promotor juga menyediakannya terpisah, yaitu paket sound check seharga 400 ribu rupiah, dan send off seharga 250 ribu rupiah, yang bisa dibeli oleh pemegang tiket dari semua kategori.

Tiket ‘The Great Seungri Tour in Jakarta 2019' ini akan mulai dijual pada 14 Februari 2019 pukul 2 siang di situs tiket.com.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio