Dreamland
>
Musik
>
Article
Lay EXO Dipastikan Menghadiri Grammy Awards Februari Mendatang
10 Januari 2019 15:18 | 1182 hits

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group EXO, Lay dipastikan bakal menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi 61th Grammy Awards. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh partner eksklufis dari Grammy Awards di China.

Pada 9 Januari, China Music Vision Ltd. mengumumkan bahwa Lay akan menghadiri red carpet dan juga acara penghargaan Grammy Awards tahun ini. Pria pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut akan hadir sebagai duta musik FM101.

Lay menjadi satu-satunya artis yang telah menerima undangan dari China Music Vision dan FM101 untuk menghadiri acara tersebut. Pada bulan April 2018 lalu, Lay juga ditunjuk sebagai duta promosi untuk Grammy Festival China.

Ia merilis album solo setiganya yang bertajuk ‘NAMANANA’ pada Oktober lalu, yang menjadi perilisan pertamanya yang masuk dalam chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 21. Itu adalah peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh artis China.

Sementara itu, ajang penghargaan Grammy Awards ke-61 ini akan digelar pada 10 Februari mendatang di Staples Center di Los Angeles, Amerika Serikat. Acara ini akan disiarkan pukul 8 malam waktu setempat melalui channel CBS.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

SUBSCRIBES
'lay'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio