Dreamland
>
Musik
>
Article
BTS, SEVENTEEN, EXO, dan Red Velvet Dominasi Chart Billboard World Albums
14 Februari 2018 18:05 | 1430 hits

DREAMERS.ID - Billboard baru saja merilis chart terbarunya untuk pekan ini yang berakhir pada 17 Februari. Dalam chart World Albums pekan ini, genre K-Pop mendominasi dengan adanya empat album yang menempati peringkat lima besar.

Album BTS ‘Love Yourself: Her’ masih bertahan di urutan pertama chart World Albums. Ini merupakan minggu ke-21 bagi mini album yang rilis September lalu tersebut berada dalam chart secara keseluruhan.


airy rooms

Lalu album spesial terbaru SEVENTEEN ‘Director’s Cut’ dengan lagu andalan ‘Thanks’ melakukan debutnya dengan langsung menduduki posisi ke-2. Sementara album Jepang EXO ‘Countdown’ juga naik ke posisi ke-4 setelah pada minggu lalu masuk ke dalam chart dengan menduduki urutan ke-6.

Selanjutnya di posisi ke-5 adalah album repackaged milik Red Velvet yang bertajuk ‘The Perfect Red Velvet’. Sejak rilis pada akhir Januari lalu, Red Velvet memang menunjukkan performa yang mengesankan dengan album barunya ini di chart Billboard.



Beberapa album K-Pop lainnya yang masuk chart Billboard World Albums di pekan ini adalah album Jonghyun SHINee ‘Poet | Artist’ yang menempati posisi ke-6, BTS ‘WINGS’ ke-7, iKON ‘Return’ ke-11, dan BTS ‘You Never Walk Alone’ ke-13.

Baca juga: BTS Bertahan, SHINee Hingga Bolbbalgan4 Debut di Chart Billboard World Albums

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

SUBSCRIBES
'billboard'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio