Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Teen Top dan S4 Bertukar Lagu di Music Bank Jakarta
10 Maret 2013 11:00 | 7573 hits

Perhelatan festival musik k-pop terbesar di Indonesia, Music Bank Jakarta akhirnya sukses digelar pada Sabtu (09/03) malam kemarin. Para idola k-pop kenamaan, yaitu Super Junior, SHINee, 2PM, B2ST, INFINITE, SISTAR, Teen Top, dan Eru pun sukses membuat heboh para penonton dalam konser yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Selain para idola k-pop, beberapa idola Indonesia pun turut memeriahkan acara tersebut, yaitu Afgan dan juga S4. Jika Afgan sukses memuaskan para penonton dengan goyangan enerjik yang berbeda dari biasanya, maka hal berbeda juga terjadi dengan S4.

Baca juga: Rilis Single Solo, Firly S4 Ingin Tampil Lebih 'Indonesia'!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, malam itu S4 dan Teen Top sukses berkolaborasi bersama di atas panggung Music Bank dan langsung disambut antusias para fans. Di awal kemunculan 2 boyband berbeda negara tersebut, mereka langsung berkolaborasi dengan nge-dance bersama-sama dengan kompak.

Tak hanya itu, S4 dan Teen Top juga bertukar lagu! Setelah nge-dance bareng, S4 terlihat menyanyikan lagu hits Teen Top yang berjudul No More Perfume On You. Sementara itu, Teen Top menyanyikan lagu debut S4 yang berjudul She’s My Girl.

Yang menarik, para member Teen Top menyanyikan lagu milik S4 tersebut dalam bahasa Indonesia dan terdengar sangat fasih tanpa kesalahan dalam menyanyikan liriknya. Begitu juga dengan S4 yang menyanyikan lagu Teen Top seperti layaknya boyband Korea asli. Wah, semoga kolaborasi ini bisa membuat Teen Top bisa datang lagi ke Indonesia ya, Dreamers!^^

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio