Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Terselip Kata 'Alhamdulillah' di Lagu Baru Jay Z

01 Juli 2017 14:01 | 4094 hits

DREAMERS.ID - Jay Z baru saja merilis album baru yang bertajuk ‘4:44’ pada Jumat (30/6) kemarin. Dalam album tersebut, suami Beyonce Knowles itu memberikan kejutan pada daftar lagunya, termasuk lagu yang berjudul ‘Family Feud’. Pada lagu tersebut, Jay Z menyisipkan kata ‘Alhamdulillah’.

Jay Z sendiri tak memberikan penjelasan lebih rinci mengenai alasan mengapa ia meyisipkan kata yang biasa digunakan umat muslim pada saat mengucap syukur. Dalam satu kesempatan wawancara, rapper 47 tahun tersebut mengatakan kalau ‘Family Feud' merupakan lagu tentang keluarga dalam pengertian yang lebih luas.

Baca juga: Beyonce Beri Kode Ini Sebagai Tanda Tengah Hamil Anak Keempat?

“Family Feud adalah soal perpisahan yang selalu kita alami, seperti rapper baru bertengkar dengan rapper lama dan mengucapkan semua kata-kata menyakitkan. Intinya, tidak ada yang menang dalam pertengkaran keluarga,” kata Jay Z saat diwawancara iHeart Radio, seperti dikutip dari laman Cnnindonesia, Sabtu (1/7).

Kata ‘alhamdullilah’ bisa didengarkan pada bait kedua lagu ‘Family Feud’, “I told my wife the spiritual shit really work! Alhamdulillah, I run through 'em all..” demikian sepenggal liriknya.

Menariknya lagi, dalam lagu tersebut Jay Z turut mengajak sang istri Beyonce untuk berkolaborasi. Suara merdu wanita yang dijuluki Queen Bey tersebut bisa terdengar sebagai suara latar di seluruh bagian lagu 'Family Feud' yang memiliki durasi 4 menit 11 detik.

Lebih lanjut, ‘Family Feud’ menjadi salah satu lagu di album ke-13 Jay Z yang bisa didengarkan hanya melalui Tidal. Album ‘4;44’ terdiri dari 10 lagu, dalam album itu Jay Z menggandeng sejumlah musisi ternama untuk berkolaborasi mulai dari Frank Ocean, Damian Marley, Gloria, hingga Beyonce.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio