Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Mentari Novel Bicara Soal Karir Bermusik dan Lagu 'Talk to Me' yang Indonesia Banget

13 April 2017 19:30 | 1431 hits

DREAMERS.ID - Mentari Gantina Putri atau yang dikenal sebagai Mentari Novel belum lama ini merilis karya terbarunya. Cewek lulusan Universitas Indonesia yang sering mengcover lagu-lagu akhirnya resmi debut sebagai penyanyi dengan meluncurkan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul ‘Talk to Me’.

Saat hadir menjadi bintang tamu di program Dreamers Showcase, runner up ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi ini mengaku sangat bercita-cita sebagai penyanyi. Ia sudah mencoba menulis lagu sejak tahun 2011, hingga akhirnya berhasil menelurkan karya sendiri pada Maret 2017 lalu.

Lagu ‘Talk to Me’ sendiri bercerita tentang perasaan bingung seorang perempuan yang sedang menjalani pendekatan dengan cowok yang disukainya, namun tiba-tiba sikap si cowok berubah dan hilang kontak. Diantara banyaknya karya sudah diciptakan, lagu tersebut dipilih karena dinilai lebih related dengan penikmat musik Indonesia.

“Kayanya Talk to Me paling related nih buat Indonesia trus kemudian lagunya juga masih ok.. dari anak SMP yang udah kerja kayanya mengalami ini” ujarnya.

Proses produksi lagu ini pun melibatkan adik kandung dan junior sekolahnya yang kini jadi keyboardist band Mentari and the Royals. Terjunnya Mentari ke dunia musik Indonesia akan memberikan warna baru karena musiknya yang lebih identik dengan orkestra namun tanpa menghilangkan unsur pop.


Image source: instagram.com/mentarinovel

Selain lagunya, Mentari juga sudah merilis video musik dari ‘Talk to Me’ yang siap bikin baper. Dalam produksi video musik itu ia menggaet Luthfi Aulia, yang juga dikenal sebagai film maker disamping populer sebagai personil dari Kevin and the Red Rose.

Mentari juga mengungkapkan bahwa ada lima penyanyi Amerika yang berpengaruh dalam pembentukan dirinya sebagai penyanyi, seperti Lea Michelle ‘Glee’, Skylar Grey, Christina Perri, Ariana Grande, Taylor Swift. Mendengarkan lagu yang anti-mainstream pun membantunya memperluas karakter bermusiknya.

Setelah ‘Talk to Me’, Mentari Novel sekarang sedang sibuk menggarap mini album yang berisi enam lagu, dan dijadwalkan rilis pada Juli 2017 mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Agustus 2022 19:30
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio