Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Pernah Alami yang Sama, Eric Shinhwa Beri Nasihat Beast Terkait Isu Hak Cipta Namanya

02 Januari 2017 21:50 | 1560 hits

DREAMERS.ID - Meski akhirnya sudah mendapatkan agensi baru untuk bernaung, namun mungkin kondisi saat ini masih cukup sulit bagi Beast untuk bisa dengan mudah kembali ke panggung musik secara resmi. Seperti yang diketahui, Doojoon dan kawan-kawan masih menunggu keputusan untuk hak cipta dari nama grupnya tersebut.

Jika diingat ke masa lalu, masalah yang sedang dialami Beast ini pernah dialami juga oleh grup senior yang sudah berjalan 15 tahun, Shinhwa. Adalah saat mereka memutuskan untuk secara bersamaan menghentikan kontrak dan meninggalkan agensi yang membesarkan mereka, SM Entertainment.

Baca juga: Eric dan Dongwan Shinhwa Saling Sindir di Medsos, Usahakan Damai Demi Fans

Shinhwa pun dengan kompak memperjuangkan hak ‘cipta’ nama Shinhwa tersebut hingga akhirnya masih dapat menggunakan nama itu sampai saat ini. Mengutip Soompi, leader dari Shinhwa yakni Eric Moon baru-baru ini menunjukan empati dan memberikan nasihat  kepada Beast.

Eric berkata, "Ketika sebuah agensi dan grup memiliki konflik dalam hal penting, persatuan para member sangatlah penting." Hal penting lainnya menurut Eric adalah para member harus ‘berbicara dengan satu suara’.

Terkait dengan situasi Beast, Eric menyatakan bahwa sementara ini ia tidak melihat solusi akan cepat diputuskan. Namun, ia percaya bahwa selama anggota berada di satu jalan yang sama, sebuah solusi yang baik akan tercipta.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio