Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Fans Kesal dan Khawatir Lihat SinB G-Friend Pucat Hingga Jatuh Saat Tampil di Panggung

04 November 2016 11:14 | 2676 hits

DREAMERS.ID -  Umji sepertinya bukan satu-satunya member G-Friend yang harus istirahat karena kondisi kesehatannya. Pasalnya, kini giliran member lainnya, yaitu SinB yang menunjukkan kondisi tubuhnya yang tidak stabil.

Baru-baru ini, sebuah video rekaman fans memperlihatkan SinB yang jatuh terduduk hingga lemas saat tengah tampil membawakan lagu ballad di atas panggung. Video tersebut diduga diambil dari event yang diadakan di sebuah kampus di Jeonju pada 3 November.


‚ÄčImage source: Twitter/Fairyerin0819

Dalam event tersebut, G-Friend yang menjadi bintang tamu utama pun tampil membawakan beberapa lagu, sebelum akhirnya dalam salah satu penampilannya, SinB terjatuh. Dalam video tersebut, SinB memang tampak pucat bahkan hingga berkeringat dingin sejak awal penampilan.


Image source: Twitter/Fairyerin0819

Baca juga: Siapa Sangka, 6 Idol K-Pop Ini Alergi Makanan yang Tidak Biasa (Part 1)

Kemudian saat menyanyi lirik bagiannya, SinB pun tampak semakin berkeringat dan menahan rasa sakit hingga akhirnya ia kehilangan keseimbangannya dan jatuh terduduk dengan kepalanya yang menunduk. Penampilan tersebut pun kemudian dihentikan, dan para member serta staff mulai membantu mengangkat SinB.

Melihat insiden ini, fans pun menunjukkan rasa khawatirnya terhadap SinB dan mengungkapkan kekesalannya pada agensi G-Friend, Source Music dengan mengklaim bahwa pihak agensi telah memaksakan G-Friend untuk terus bekerja di luar batas kesanggupannya. 

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio