Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Diduga Terkait Kasus yang Menjerat Dua Membernya, CNBLUE Batal Tampil Di 'KCON LA 2016'

13 Juli 2016 15:25 | 1908 hits

DREAMERS.ID - KCON, festival besar musik K-Pop di Amerika akan segera digelar kembali yang mana kali ini akan bertempat di Los Angeles. Sederet musisi Korea yang akan bergabung dalam festival ini pun sudah mulai diumumkan.

Tepat pada 11 Juli lalu, KCON 2016 kembali menambahkan dua penyanyi yaitu Amber f(x) dan Eric Nam yang akan turut serta tampil di acaranya yang akan diadakan pada 29 hingga 31 Juli mendatang di Staples Center dan Los Angeles Convention Center.

Namun sayang, berbarengan dengan penambahan dua nama tersebut, satu nama grup malah dikabarkan mundur dari daftar artis yang akan berpartisipasi, yaitu CNBLUE. CNBLUE sendiri seharusnya memiliki jadwal tampil pada tanggal 30 Juli.

FNC Entertainment selaku agensi tidak memberikan alasan rinci mengenai pembatalan ini dan hanya menyatakan bahwa itu karena masalah pribadi. Tetapi banyak yang menduga bahwa ini disebabkan oleh kasus yang baru-baru ini menimpa dua membernya.

Baca juga: MV Review CNBLUE – Love Cut: Cocok Buat Pejuang Move On

Diketahui bahwa Yonghwa dan Jonghyun sempat terlibat kasus perdagangan saham agensinya secara ilegal. Yonghwa terbukti tidak bersalah sedangkan Jonghyun telah mengakuinya dan terbukti terlibat dalam kasus ini sehingga dikenakan sanksi.

Sementara itu, sederet artis yang sudah pasti akan tampil dalam ‘KCON LA 2016’ ini adalah Block B, DEAN, Amber (x), GFriend, IOI, SHINee, ASTRO, BTS, Eric Nam, TaTiSeo, Monsta X dan TWICE yang akan dibagi ke dalam tiga hari waktu acara tersebut.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio