Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Tak Hanya di Jakarta, Konser Chris Brown di Filipina dan Hong Kong Juga Bermasalah

23 Juli 2015 12:00 | 1929 hits

DREAMERSRADIO.COM - Chris Brown pada Rabu (22/7) kemarin akhirnya resmi membatalkan konsernya di Indonesia yang sedianya digelar pada Sabtu (25/7) mendatang. Tak hanya di Indonesia, sejumlah masalah juga terjadi di rangkaian tur konser Chris Brown kali ini seperti di Filipina dan Hong Kong.

Dilaporkan Rappler, Chris Brown yang sehari sebelumnya menyelesaikan penampilannya di Mall Of Asia Arena di Manila, Filipina harus menghadapi masalah pelik sehingga ia ditahan untuk pergi dari Filipina pada Rabu (22/7) siang.

Masalah tersebut terjadi ketika pihak promotor lokal menuntut Chris Brown untuk mengembalikan uang yang telah diberikan untuk jadwal penampilannya di sebuah konser malam tahun baru 2015. Saat itu, Brown tidak bisa hadir dengan alasan paspornya hilang.

Pihak imigrasi Filipina sendiri merasa perlu menahan Brown karena ia masih memiliki masalah dengan promotor lokal yang belum terselesaikan. Masalah pun berlanjut karena beberapa jam berikutnya, Brown harus tampil di Hong Kong sementara ia belum bisa terbang karena masih ditahan pihak imigrasi. Belakangan diketahui, Brown gagal datang tepat waktu di Hong Kong sehingga konsernya tersebut juga dibatalkan.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Pihak Emotion Entertainment, selaku promotor konser Chris Brown di Jakarta sebelumnya juga sudah merilis pernyataan terkait pembatalan tersebut. Sama seperti yang diungkapkan oleh Chris di media sosial, pembatalan tersebut dilakukan karena masalah keamanan yang tidak diungkapkan lebih lanjut.

“Bersamaan dengan email ini kami infokan bahwa event Chris Brown Live In Concert yang sedianya akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 25 Juli 2015, di ICE, BSD, Tangerang, ditunda untuk waktu yang belum bisa di tentukan. Alasan faktor keamanan yang menjadi penyebab pembatalan yang  kami terima langsung dari pihak Chris Brown,” jelas pihak Emotion Entertainment dalam pernyataannya.

Sementara itu, refund tiket bagi para penggemar yang sudah membelinya bisa mulai dilakukan pada 3 Agustus mendatang di lokasi masing-masing saat pembelian tiket dilakukan.

Waah.. semoga saja Chris Brown bisa tampil di Indonesia dalam waktu dekat ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio