Dreamland
>
Musik
>
Article

Kim Dong Hyuk Resmi Jadi Member Ketujuh dan Terakhir iKON!

07 November 2014 10:13 | 6197 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kompetisi ketat para trainee YG Entertainment untuk memperebutkan posisi member untuk boy group baru YG Entertainment, iKON dalam program survival ‘Mix & Match’ akhirnya telah selesai. Empat posisi member yang awalnya masih kosong pun akhirnya telah terisi!

Yap, sesuai dengan pengumuman sebelumnya, selama empat hari berturut-turut dimulai dari pada 4 hingga 7 November, YG Entertainment akhirnya telah secara resmi mengumumkan siapakah trainee yang akan menyusul B.I, Bobby, dan Jinhwan sebagai member tetap di iKON.

Dimulai dari tanggal 4, agensi Big Bang dan WINNER ini akhirnya mengumumkan bahwa Goo Jun Hoe resmi jadi member keempat iKON, sementara di tanggal 5 dan 6, Song Yun Hyung dan Jung Chan Woo akhirnya telah diumumkan akan mengisi posisi member ke 5 dan 6.

Dan pada Jumat (07/11), melalui program ‘Mix & Match’, telah diumumkan secara langsung bahwa Kim Dong Hyuk lah yang resmi melengkapi formasi member alias menjadi member ketujuh dan terakhir di iKON!

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Sayangnya, ini berarti bahwa dua trainee yang juga ikut berkompetisi, yaitu Yang Hong Suk dan Jung Jin Hyung terpaksa harus tereliminasi dan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya yang berhasil masuk sebagai member iKON. Dengan demikian, seluruh member Tim B yang sebelumnya berkompetisi dalam ‘WIN: Who Is Next?’ berhasil masuk sebagai member iKON plus Jung Chan Woo yang baru hadir di awal program ‘Mix & Match’.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, iKON direncanakan akan segera debut pada Januari 2015 mendatang. Good luck untuk karir iKON dan semoga Jung Jin Hyung dan Yang Hong Suk bisa mendapatkan karir yang lebih baik di luar sana ya!^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio