Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Resmi Masuk Nominasi MTV EMA 2014 Bersama Empat Idola K-Pop Lainnya!

19 September 2014 23:00 | 4252 hits

DREAMERSRADIO.COM - Lima idola K-Pop ternama Korea dipastikan akan mengisi nominasi untuk kategori ‘Best Korea Act’ di MTV Europe Music Awards (EMA) 2014. Jika sebelumnya hanya empat saja yang telah terpilih, kini wildcard untuk menentukan nominator kelima pun akhirnya telah terpilih.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, empat idola K-Pop, yaitu B.A.P, KARA, CNBLUE, dan B2ST telah dipastikan akan mengisi daftar nominasi untuk kategori ‘Best Korea Act’ di MTV EMA 2014 dan hanya ada tersisa satu tempat lagi untuk posisi kelima.

Untuk mengisi posisi yang tersisa tersebut, para idola K-Pop rookie, yaitu BTS, Boys Republic, dan ToppDogg pun harus berkompetisi lewat voting penonton. Lewat bantuan para ARMY (sebutan fans BTS), BTS pun akhirnya resmi keluar sebagai kandidat kelima untuk kategori tersebut!

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Eits, tapi ini belum berakhir. Fans harus kembali memberikan suara agar salah satu dari lima kandidat yang telah masuk ke dalam daftar nominasi tersebut bisa memenangkan kategori ‘Best Korea Act’. Pemenang ‘Best Korea Act’ ini nantinya akan maju sebagai nominasi ‘Best Worldwide Act’, melawan pemenang perwakilan dari negara lainnya.

MTV EMA 2014 akan digelar pada 9 November mendatang di SSE Hydro, Glasgow, Skotlandia. Para musisi papan atas dunia pun dipastikan akan hadir untuk tampil dan menerima piala penghargaan. Yuk langsung ke situs resmi MTV EMA untuk dukung jagoanmu!

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio