Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Shinta Naomi : "Masuk JKT48 Itu Nggak Gampang!"

05 Februari 2014 18:53 | 3458 hits

DREAMERSRADIO.COM - Idol group JKT48 belum lama ini baru saja menggelar audisi untuk membentuk tim baru mereka alias generasi ke-3. Namun, menurut beberapa member JKT48, memtuskan untuk bergabung dengan JKT48 itu bukanlah hal yang mudah.

Seperti yang dikatakan oleh member Tim KIII JKT48, Shinta Naomi. Menurutnya, nggak semua orang bisa masuk ke JKT48 dan menjadi bagian mereka.

“Masuk JKT48  itu nggak gampang. Karena nggak semua orang bisa masuk JKT48. Makanya, perjuangan kita yang sudah ada di sini itu perasaannya jadi senang banget waktu bisa masuk terpilih karena nggak semua orang bisa masuk,” ujar Naomi dalam video yang baru dirilis hari ini (5/2).

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

Official JKT48 sendiri belakangan semakin menggencarkan promo untuk audisi generasi ke-3 tersebut. Sejauh ini, peserta audisi generasi ke-3 JKT48 sudah mendapatkan 63 peserta dan masih akan melalui satu tahap lagi sampai formasinya benar-benar terbentuk.

Dari 63 peserta audisi tersebut, JKT48 akan mengumumkan calon member yang lolos dalam waktu dekat. Hmm.. kira-kira siapa saja yang akan masuk jadi Generasi ke-3 JKT48 ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio