Dreamland
>
Musik
>
Article

Siapa Idola K-Pop yang Lagunya Paling Banyak Dinikmati di Tahun 2013 versi Mnet?

10 Desember 2013 20:42 | 6528 hits

DREAMERSRADIO.COM - Melengkapi tahun 2013, salah satu stasiun televisi kabel Korea, Mnet menyusun hasil dari chart musik selama tahun 2013 yang sekaligus mengungkapkan siapakah idola K-Pop yang musiknya paling banyak dinikmati oleh para fans.

Hasil yang disusun berdasarkan peringkat ini dibagi ke dalam enam kategori yang diambil dari chart musik Mnet dari 1 Januari hingga 30 November. Berdasarkan hasilnya, musisi K-Pop terbaik ditempati oleh grup band Busker Busker yang seluruh lagu dalam album keduanya banyak dinikmati oleh para fans.

Busker Busker juga menempati posisi pertama dalam chart album lewat album keduanya tersebut. Seluruh lagu dalam albumnya sukses menyapu bersih chart musik. Busker Busker bahkan sukses menyabet penghargaan ‘Best Album of the Year’ dalam ajang penghargaan ‘MelOn Music Awards 2013’ November lalu.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Sementara itu idola K-Pop lainnya yang juga berhasil menguasai chart Mnet adalah sub unit SISTAR, SISTAR19. Lagu mereka yang berjudul ‘Gone Not Around Any Longer’ sukses menjadi lagu yang paling banyak diunduh dan didengarkan secara streaming.

Keseluruhan hasil dari chart Mnet sepanjang satu tahun akan diungkap secara detail di situs resmi Mnet pada Januari 2014 mendatang. Apakah idola K-Pop kesayangan kamu juga masuk akan mengambil alih chart Mnet?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio