Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Siwon Beri Bocoran Album Terbaru Eunhyuk dan Donghae SuJu
15 Mei 2013 10:20 | 4044 hits

Sukses dengan single ‘Oppa Oppa’ tahun 2012 lalu, pasangan duo Super Junior, Eunhyuk dan Donghae akhirnya siap untuk merilis sebuah single baru di Jepang. Baru-baru ini, rekan Eunhyuk dan Donghae di Super Junior, Siwon pun memberikan bocoran mengenai cover album single keduanya melalui Twitter.

Pada Selasa (14/05) lalu, bintang serial drama ‘Poseidon’ tersebut dengan singkat menulis, “:^)” melalui akun Twitternya @siwon407 sambil mengunggah foto 2 cover album single Eunhyuk dan Donghae yang berjudul ‘I Wanna Dance’.

Foto tersebut memperlihatkan 2 cover album dengan warna yang berbeda, masing-masing berwarna cerah. Eunhyuk dan Donghae juga tampak sedang berpose karismatik ke arah kamera. Sebelumnya, Eunhyuk dan Donghae memang pernah mengumumkan akan comeback melalui sebuah video di Youtube.

Rencana nya, single keduanya akan dirilis pada 19 Juni mendatang. Selain single I Wanna Dance, akan adasingle berjudul Love That I Need yang dinyanyikan bersama oleh rekan mereka di Super Junior M, yaitu Henry. Sudah siap menyaksikan comeback sepasang sahabat ini, Dreamers?^^

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio