Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Taemin Suguhkan Panggung Teatrikal di Konser Solo 'Ephemeral Gaze in Jakarta'
27 Oktober 2024 18:38 | 522 hits

DREAMERS.ID - Taemin SHINee sukses menggelar konser solo di Jakarta bertajuk 'Ephemeral Gaze' pada 26 Oktober. Bertempat di Tennis Indoor Senayan, konser yang dipromotori iMe Indonesia ini menjadi momen pertemuan Taemin dan penggemarnya di Tanah Air setelah sekitar delapan tahun.

Setelah video yang melambangkan judul konser ini, 'Ephemeral Gaze', berakhir, tabir terbuka dan Taemin muncul di atas panggung, memanaskan venue konser dengan penampilan yang kuat dari 'Deja Vu' dari album mini yang baru saja dirilis 'Eternal' serta 'Guilty' dan 'Advice' yang diaransemen ulang.

Taemin tampil dengan kuat dengan para penari di 'Idea', 'Heaven', 'G.O.A.T', 'The Rizzness', dan 'Sexy In the Air' menggunakan layar LED raksasa dan menyuguhkan panggung teatrikal yang mengesankan.

Ia juga memenuhi panggung sendirian tanpa penari, menampilkan vokal emosional di panggung seperti 'I'm Crying', 'Clockwork', 'Not Over You', 'The Unknown Sea', dan 'Blue'.

Menjelang akhir konser, Taemin memamerkan pertumbuhannya melalui panggung seperti 'Move', 'Want', 'Criminal', dan 'Horizon'. Setelah membawakan lagu solo pertamanya 'Danger' dan lagu baru 'Crush', dia mengakhiri konser dengan 'Say Less'.

Dari hits masa lalu Taemin hingga album barunya 'Eternal', konser ini, yang mencurahkan seluruh kemampuannya selama 10 tahun terakhir beraktivitas solo, dinilai sebagai konser yang tidak hanya dapat mengonfirmasi penampilan Taemin tetapi juga pesonanya sebagai vokalis yang emosional.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio