Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
RM BTS Menjadi Artis K-Pop Pertama yang Menang di UK Music Video Awards 2024
25 Oktober 2024 14:20 | 443 hits

DREAMERS.ID - Video musik 'LOST!' milik RM BTS telah diakui atas orisinalitas dan seninya bahkan di Inggris, tempat lahirnya pop.

Menurut pengumuman 'UK Music Video Awards 2024' (UKMVA) pada 24 Oktober waktu setempat, MV 'LOST!', lagu utama dari album solo kedua RM 'Right Place, Wrong Person', terpilih sebagai pemenang kategori Best Alternative Video International dan Best Production Design in a Video.

Baca juga: Menteri Urusan Patriot dan Veteran Korea Kirim Surat Penghargaan untuk RM BTS atas Donasinya

Ini adalah prestasi pertama untuk video musik K-pop. Upacara penghargaan yang telah diadakan sejak 2008 itu mengevaluasi video musik dan visual musik dalam enam genre, termasuk Pop, R&B/Soul, dan Dance, yang diproduksi sepanjang tahun.

Kategori Best Alternative International terutama dinilai berdasarkan orisinalitas konsep dan efek penyampaian yang dihasilkan, sedangkan kategori Best Production Design terutama dinilai berdasarkan nilai artistik.

Video musik 'LOST!' dengan jenaka menangkap perjalanan RM untuk keluar dari labirin pikiran. Video tersebut mendapat ulasan positif atas cerita dan visualnya yang merangsang imajinasi, seperti objek-objek unik yang muncul di sana-sini dan kesenangan visual yang muncul dari perubahan ruang yang tidak teratur. 

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio