Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Stray Kids Akan Tampil di American Music Awards Spesial Anniversary ke-50
27 September 2024 08:00 | 172 hits

DREAMERS.ID - Stray Kids telah mengonfirmasi penampilan mereka di American Music Awards 50th Anniversary Special yang akan diadakan pada tanggal 6 Oktober waktu setempat.

American Music Awards dianggap sebagai salah satu dari empat upacara penghargaan musik populer utama Amerika bersama dengan Grammy Awards, Billboard Music Awards, dan MTV Video Music Awards, dan tahun ini, mereka akan melihat kembali sejarah upacara penghargaan tersebut untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

Stray Kids akan menjadi grup K-pop kedua yang tampil di AMA setelah BTS, dan akan menampilkan penampilan spesial untuk memberi penghormatan kepada warisan boy band.

Stray Kids, yang menunjukkan kehebatan mereka dengan memenangkan kategori Top K-Pop Album di Billboard Music Awards 2023 dan kategori Best K-Pop di MTV Video Music Awards 2023, diharapkan bersinar sebagai 'artis papan atas global' di upacara penghargaan musik populer bergengsi lainnya.

Pada 28 September, mereka akan menggelar konser solo sebagai bagian dari tur dunia baru mereka 'dominATE' di Singapore National Stadium. Stray Kids akan menjadi grup K-pop generasi ke-4 pertama yang tampil di stadion tersebut, memamerkan popularitas besar grup tersebut di seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio