Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
ENHYPEN Gaet Sutradara 'Ballerina' untuk Comeback 'ROMANCE: UNTOLD'
20 Juni 2024 18:00 | 485 hits

DREAMERS.ID - ENHYPEN bekerja sama dengan sutradara muda yang tengah naik daun Lee Choong Hyun untuk comeback terbaru mereka, menunjukkan sinergi kelam yang menarik perhatian.

Pada 20 Juni melalui media sosial resminya, agensi BELIFT LAB merilis dua poster dengan konsep film bioskop untuk full album kedua ENHYPEN ‘ROMANCE: UNTOLD’.

Salah satu poster menunjukkan ENHYPEN memberikan suasana hangat saat bermain piano di ruang terang, sementara sebaliknya para member menunjukkan ekspresi gelap.

Poster lain yang dirilis bersamaan menunjukkan selebaran dengan tulisan ‘WANTED VAMPIRE’ yang ditempel di dinding. Hal tersebut menimbulkan rasa penasaran seperti apa cerita yang akan mereka sampaikan dalam konsep sinema.

Baca juga: ENHYPEN 'FATE PLUS' THE CITY Hadir di Jakarta, Ini Berbagai Kegiatan yang Bisa Diikuti

ENHYPEN telah menghadirkan trailer konsep yang memvisualisasikan pesan utama album dan memproduksinya dalam bentuk video. Karena ‘ROMANCE: UNTOLD’ adalah full album pertama ENHYPEN dalam 2 tahun 9 bulan, trailer konsepnya diproduksi sebagai film pendek.

Sangat menarik bahwa sutradara Lee Choong Hyun bertanggung jawab mengarahkan konsep sinema ini. Dia diterima dengan baik karena penyutradaraannya yang mendetail dan keindahan visualnya yang luar biasa.

Sang sutradara dikenal untuk film-film seperti 'Bargain', 'Call', dan 'Ballerina'. Perhatian tertuju pada pengarahan video seperti apa yang akan diciptakan oleh Lee Choong Hyun, yang pandai menggunakan warna-warna gelap, dan ENHYPEN, yang telah membangun identitas mereka sendiri melalui lagu-lagu dengan suasana gelap.

ENHYPEN akan merilis full album keduanya ‘ROMANCE: UNTOLD’ pada 12 Juli pukul 13:00 KST. Sebelumnya, pada 22 Juni, mereka akan mengadakan acara menonton ‘UNTOLD Concept Cinema Premier Event’ di mana penggemar dapat melihat konsep sinema terlebih dahulu di bioskop.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio