Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
LE SSERAFIM Menjadi Artis K-Pop dengan Peringkat Tertinggi di Jepang untuk Paruh Pertama 2024
11 Juni 2024 17:00 | 1736 hits

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM meraih hasil yang luar biasa di Jepang untuk paruh pertama tahun 2024. Mereka dinobatkan sebagai artis K-Pop paling berpengaruh di Negeri Sakura saat ini.

Sebagai informasi, Jepang adalah pasar musik terbesar kedua di dunia (setelah Amerika Serikat), dan mendapat pengakuan di Jepang merupakan suatu kehormatan besar bagi artis K-Pop.

Selama 30 tahun terakhir, banyak perusahaan hiburan K-Pop yang bertujuan untuk memasuki pasar Jepang dan telah mencapai kesuksesan yang signifikan.

Baca juga: Agensi LE SSERAFIM Ajukan Tuntutan Ganti Rugi 5 Miliar Terhadap CEO ADOR Min Hee Jin

Menurut '2024 First Half Chart' (periode penghitungan 27 November 2023 - 26 Mei 2024) yang dirilis oleh Billboard Jepang pada 7 Juni lalu, LE SSERAFIM menduduki peringkat ke-11 di chart 'Top Artist'. Ini merupakan peringkat tertinggi di antara grup K-Pop dan solois.

LE SSERAFIM juga mencapai hasil yang signifikan di chart lagu dan album. Single digital berbahasa Inggris 'Perfect Night', yang dirilis pada Oktober tahun lalu, menduduki peringkat ke-19 di chart Hot 100 Jepang, peringkat tertinggi di K-pop. Lagu utama dari mini album ke-3 'EASY' berada di posisi No. 88 dalam chart yang sama.

Dalam chart Streaming Songs, 'Perfect Night' berada di No. 16, peringkat tertinggi di antara lagu-lagu K-pop, dan menarik perhatian sebagai satu-satunya karya artis asing yang memasuki chart ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio