Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara
13 Maret 2024 15:00 | 542 hits

DREAMERS.ID - Wendy Red Velvet menduduki posisi teratas di berbagai chart setelah comebacknya, membuktikan kekuatan yang kuat dari 'vokalis yang tak tertandingi'.

Mini album kedua Wendy 'Wish You Hell', dirilis pada 12 Maret, menduduki puncak iTunes Top Album Chart di 21 wilayah di seluruh dunia, termasuk Swedia, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, Vietnam, Thailand, Kamboja, Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Brasil, Turki, Chili, Guatemala, Irlandia, Kolombia, Polandia, Bolivia, Meksiko, dan El Salvador.

Album ini tidak hanya menduduki peringkat pertama di chart penjualan album digital QQ Music, platform musik terbesar di Tiongkok, dan pertama di chart penjualan album digital Kugou Music, namun juga menempati peringkat pertama di chart album domestik utama harian seperti Hanteo Chart, Album Ritel Circle Chart, dan Yes24.  

Mini album kedua Wendy 'Wish You Hell' terdiri dari total 6 lagu dengan pesona yang beragam, termasuk lagu utama dengan judul yang sama, 'Wish You Hell', yang cukup untuk menikmati warna musik Wendy yang unik dan kemampuan nyanyiannya yang luar biasa.

Khususnya, lagu utama 'Wish You Hell' merupakan lagu pop berbasis suara band yang adiktif dengan melodi hook yang menarik dan suara gitar ritmis. Liriknya secara jujur mengungkapkan proses mengucapkan selamat tinggal pada masa lalu dan menemukan jati diri.

Sementara itu, Wendy akan tampil di channel YouTube It's Live pada 14 Maret pukul 17:00 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio