Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
IVE Jadi Grup Pertama Sepanjang Sejarah Memiliki 2 Lagu Perfect All-Kill dalam 3 Minggu
23 April 2023 09:45 | 1162 hits

DREAMERS.ID - Pada 23 April pukul KST, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa lagu hit baru IVE 'I AM' telah mencetak perfect all-kill, yang berarti telah sepenuhnya menyapu tangga lagu musik domestik.

Khususnya, IVE mencetak perfect all-kill dengan dua lagu yang dirilis pada paruh pertama tahun ini. Di awal April, lagu pra-rilis IVE 'Kitsch' menjadi lagu pertama di tahun 2023 yang mendapatkan perfect all-kill di tangga lagu Korea.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

Dengan pencapaian ini, IVE telah menjadi grup pertama dalam sejarah yang memiliki dua lagu berbeda dengan skor perfect all-kill di bulan yang sama hanya dalam jangka waktu kurang dari tiga minggu untuk mencapainya.

'I AM' juga merupakan lagu ketiga IVE yang mendapatkan perfect all-kill hanya dalam waktu tujuh bulan, setelah 'After LIKE', yang mencapai status perfect all-kill pada bulan September 2022.

Sebuah lagu mendapatkan sertifikasi all-kill jika menduduki No. 1 di chart harian dan Top 100 Melon, chart harian dan realtime Genie dan Bugs, chart Lagu Teratas YouTube Music, chart harian VIBE, dan chart realtime dari FLO dan iChart. Perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio