Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
IVE Mencapai Penjualan Hari Pertama Tertinggi Ke-3 Dalam Sejarah Hanteo
12 April 2023 10:35 | 776 hits

DREAMERS.ID - IVE terus mencatatkan prestasi melalui album penuh pertama 'I've IVE' yang resmi dirilis pada 10 April lalu. Album tersebut mencapai penjualan hari pertama tertinggi ke-3 dari album girl group mana pun dalam sejarah Hanteo.

Menurut Hanteo Chart, album 'I've IVE' terjual dengan total 601.689 eksemplar yang mengesankan pada hari pertama penjualannya saja. Angka tersebut dengan mudah memecahkan rekor penjualan hari pertama IVE sebelumnya sebesar 464.690 eksemplar dengan 'After LIKE'.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

'I've IVE' juga mencapai penjualan hari pertama tertinggi ketiga dari album grup wanita mana pun dalam sejarah Hanteo. Hingga saat ini, satu-satunya album grup wanita lain yang melampaui penjualan 600 ribu eksemplar pada hari pertama perilisan mereka adalah BLACKPINK 'BORN PINK' dan aespa 'Girls'.

IVE juga mendominasi chart musik lokal Korea dengan menduduki peringkat teratas di beberapa chart streaming domestik. Seperti lagu utama ‘I AM’ saat ini menempati posisi No. 1 di chart real-time Bugs dan Genie.

Sebelumnya, lagu pra-rilis IVE 'Kitsch' menjadi lagu K-Pop pertama yang meraih predikat Perfect All-Kill di tahun 2023. Lagu tersebut menempati No.1 di tangga lagu Melon, Genie, Bugs, YouTube Music, VIBE, FLO, dan iChart. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio