Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
FIFTY FIFTY Geser NewJeans Sebagai Grup K-Pop Tercepat Debut di Billboard Hot 100
28 Maret 2023 10:12 | 637 hits

DREAMERS.ID - Girl group rookie FIFTY FIFTY baru saja membuat rekor baru untuk grup K-pop di Billboard Hot 100. Mereka menjadi grup K-Pop tercepat debut di tangga lagu populer tersebut dengan lagu 'Cupid' yang viral.

Pada 27 Maret waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa girl grup rookie FIFTY FIFTY telah melakukan debut mereka dengan 'Cupid' di No. 100 di tangga lagu Hot 100, peringkat mingguan Billboard untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

Baca juga: FIFTY FIFTY Siap Comeback dengan Formasi Baru 5 Member Termasuk Keena

Ini menandai entri pertama FIFTY FIFTY di tangga lagu ini, dan mereka sukses menyalip NewJeans sebagai grup K-pop tercepat yang pernah memasuki Hot 100, hanya dalam waktu empat bulan setelah debut.

FIFTY FIFTY sekarang bergabung dengan Wonder Girls, BLACKPINK, TWICE, dan NewJeans sebagai satu-satunya girl grup K-pop dalam sejarah yang masuk ke Hot 100, dan grup K-pop keenam secara keseluruhan dengan tambahan BTS.

Sementara itu, FIFTY FIFTY resmi debut pada 18 November 2022 dengan 'The Fifty'. Grup beranggotakan Aran, Keena, Saena, dan Sio melakukan comeback pertama mereka bulan lalu dengan 'Cupid' yang seketika menjadi viral.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio