Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
TXT Debut di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Billboard World Albums Minggu Ini
08 Februari 2023 10:30 | 815 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk pekan yang berakhir pada 11 Februari. Dalam chart terbaru minggu ini, TXT berhasil mendebutkan album baru mereka di posisi No. 1!

Sebelumnya telah diumumkan bahwa TXT untuk pertama kalinya menduduki posisi puncak chart utama Billboard 200 dengan mini album ‘The Name Chapter: TEMPTATION’. Bersamaan dengan itu, album tersebut juga memulai debutnya di posisi No. 1 dalam chart World Albums.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Kemudian di posisi No. 2 ada BTS yang masih bertahan dengan album antologi mereka ‘Proof’, di mana ini adalah minggu ke-34 bagi album tersebut berada di dalam chart.

Album solo J-Hope ‘Jack in the Box’ berhasil masuk kembali ke chart Billboard World Albums dengan menempati posisi No. 5, diikuti oleh Stray Kids dengan album barunya ‘MAXIDENT’ di No. 6, RM dengan album solonya ‘Indigo’ di No. 7, dan NewJeans dengan album debut ‘New Jeans’ di No. 8.

Selanjututnya di posisi No. 10 ditempati oleh NCT 127 dengan ‘2 Baddies’ dan ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’ di posisi No. 11. Terakhir di chart Billboard World Albums minggu ini ada album ATEEZ ‘SPIN OFF: From the Witness’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio