Dreamland
>
Musik
>
Article

Kelima Member ITZY Unjuk Pesona Masing-masing di Panggung Solo Konser Jakarta

05 Februari 2023 12:00 | 804 hits

DREAMERS.ID - Penampilan solo dari masing-masing member ITZY menjadi highlight tersendiri selama konser ‘CHECKMATE in Jakarta’ yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan pada 4 Februari malam kemarin.

Selain membawakan lagu-lagu mereka secara grup, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna juga tampil solo dengan mengcover lagu-lagu penyanyi terkenal, di mana mereka menunjukkan pesona unik masing-masing.

Member pertama yang tampil solo adalah Ryujin dengan membawakan lagu ‘Boss Bitch’ milik Doja Cat. Mengenakan jaket berbulu, Ryujin menunjukkan gaya swag-nya saat nge-rap di atas lift stage.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Sementara Yuna menyanyikan lagu ‘Maniac’ dari Conan Gray. Muncul di panggung dengan mengayuh sepeda, Yuna tampil menggemaskan sebagai pengantar bunga dan terus menunjukkan pesona imutnya sepanjang lagu.

Penampilan solo berlanjut dengan Lia yang membawakan lagu ‘Red’ milik Taylor Swift. Memulai penampilannya di extended stage, Lia bernyanyi dengan stand mic, menunjukkan vokalnya yang kuat sebelum berkeliling panggung.

Dua member terakhir yang tampil solo adalah Chaeryeong dan Yeji, di mana keduanya menunjukkan pesona seksi dan hot mereka. Chaeryeong menyanyikan ‘bloodline’ milik Ariana Grande sambil menari di atas meja, sementara Yeji membawakan ‘Hotter Than Hell’ dari Dua Lipa dengan dance-nya yang panas.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio