Dreamland
>
Musik
>
Article

ATEEZ Memuncaki iTunes Dunia Dengan 'HALAZIA' dan 'SPIN OFF : FROM THE WITNESS'

02 Januari 2023 10:15 | 524 hits

DREAMERS.ID - Pada 30 Desember pukul 2 siang KST, ATEEZ melakukan comeback dengan album single pertama mereka 'SPIN OFF : FROM THE WITNESS'.

Segera setelah dirilis, baik album maupun lagu utama 'HALAZIA' melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Membuktikan popularitas ATEEZ yang semakin mendunia dan dukungan besar ATINY, fandomnya.

Pada pukul 11 ​​​​pagi KST pada tanggal 31 Desember, 'SPIN OFF: FROM THE WITNESS' telah mencapai No. 1 di chart Album Teratas iTunes di setidaknya 25 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Denmark, Turki, dan Finlandia.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Sementara itu, 'HALAZIA' telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 28 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Indonesia, dan Finlandia. Juga mencapai No. 1 di tangga lagu realtime Bugs di Korea.

Video musik untuk 'HALAZIA' juga telah ditonton dengan kecepatan yang mengesankan, lebih dari 14 juta penayangan hanya dalam 24 jam pertama peluncurannya dan menetapkan rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio