Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

RM 'Indigo' Pecahkan Rekor Debut Album Solois Korea Tersukses di Spotify

05 Desember 2022 09:30 | 630 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru.

Menurut Spotify, album tersebut mendarat di chart global dengan lebih dari 20,6 juta streaming, menetapkan rekor baru yang mengesankan di antara artis solo Korea. 'Indigo' memecahkan rekor debut terbesar untuk album oleh artis solo Korea dalam sejarah chart Spotify Global.

Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh rekan satu grupnya, J-Hope dengan album ‘Jack in the Box’ yang menghasilkan 17,9 juta streaming di hari pertama. Bersama dengan RM di tempat pertama dan J-Hope kedua, Suga melengkapi posisi Top 3 dengan ‘D-2’ yang meraih 11,9 juta streaming.

Baca juga: BTS Bertahan di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Selain itu, RM telah mendapatkan penampilan pertamanya di chart artis Spotify global, memulai debutnya di No. 7, juga menjadikannya artis solo Korea dengan posisi tertinggi di chart.

Secara khusus, lagu utama ‘Wild Flower’ memulai debutnya di posisi No. 13 di chart Spotify Global dengan lebih dari 3,6 juta streaming. Sedangkan lagu B-side dari album juga debut di chart secara bersamaan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio