Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

07 November 2022 12:00 | 2570 hits

DREAMERS.ID - Dari sekian banyak artis K-Pop yang berhasil mendebutkan albumnya di chart Billboard 200 tahun ini, hanya ada tiga solois yang berhasil masuk di antara belasan grup. Mereka adalah Nayeon TWICE, J-Hope BTS, dan Jackson Wang GOT7!

Para idola K-Pop dari generasi ketiga ini menunjukkan karir mereka yang stabil di industri musik sebagai penyanyi solo, di samping prestasinya bersama grup masing-masing.

1. Nayeon ‘IM NAYEON’ – No. 7

Nayeon TWICE membuat sejarah di Billboard saat mini album debut solonya ‘IM NAYEON’ menempati posisi No. 7 dalam chart Top 200 Albums pada 3 Juli lalu. Dia menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang masuk 10 besar chart bergengsi Billboard 200.

Baca juga: RM BTS Menjadi Solois K-Pop Paling Bertahan Lama di Billboard 200

2. J-Hope ‘Jack in the Box’ – No. 17

Pada 27 Juli, Billboard mengumumkan bahwa album baru J-Hope ‘Jack in the Box’ debut di posisi No. 17 dalam dalam chart Billboard 200. Pencapaian ini lebih mengesankan mengingat J-Hope tidak merilis album fisik sehingga perhitungannya hanya berdasarkan streaming dan download.

3. Jackson Wang ‘MAGIC MAN’ – No. 15

Jackson Wang membuat pencapaian baru sebagai artis solo dengan album barunya ‘MAGIC MAN’ yang debut di posisi No. 15 dalam chart Billboard pada 19 September. Ini adalah peringkat tertinggi yang diraihnya setelah pada 2019 lalu full album ‘Mirrors’ debut di No. 32.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio