Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Afgan & Ramengvrl Sukses Menghentak Panggung dan Imbangi Performance 'Panas' di KV Fest 2022

29 Agustus 2022 14:11 | 934 hits

DREAMERS.ID - Jangan underestimate dengan local pride dan karya-karya anak bangsa yang sukses menghibur panggung KV Fest 2022! Ramengvrl dan Afgansyah Reza tampil memukau dan penuh semangat sebagai pembuka gelaran konser yang juga memiliki line-up artis-artis Korea itu.

Ramengvrl menghentak panggung KV Fest 2022 di Tennis Indoor Senayan dengan beebrapa lagu dan hits kolaborasinya dengan musisi dan penyanyi lainnya. Ramengvrl membuka gelaran dengan hits kolaborasinya dengan Yung Raja yang berjudul ‘Ming Ling’.

Dilanjut dengan deretan hits yang menunjukkan skill rap-nya, Ramengvrl memanaskan venue dengan beberapa lagu seperti ‘Onto The Next’, ‘I Am Ugly’ dan ‘Vaselina’. Beberapa lagu kolaborasi juga masih dibawakan seperti ‘This Is What Falling In Love Feels Like’ bersama JVKE serta ‘Ain’t No MF’ yang featuring dengan pH-1.

Penonton semakin berlompatan karena Ramengvrl membawakan lagu Jay Park featuring Ugly Duck berjudul ‘Mommae’, membuat penggemar K-Pop bernyanyi bersama. Penampilannya ditutup dengan lagu ‘I Am Me’ yang uniknya menampilkan KTP Ramengvrl di LED screen serta hits ‘Cashmere’.

Baca juga: Secret Number, B.I, dan Jessi Berikan Kenangan Indah di KV Fest 2022

Sesi break sejenak, Afgan masuk ke panggung dengan lagu-lagunya yang cukup medium hingga up-beat seperti ‘Say I’m Sorry’, ‘Knock Me Out’ yang cukup mendayu asyik. Tak perlu waktu lama Afgan membawa penonton bernostalgia lagu cinta ballad  yang manis sejuta umat seperti ‘Bawalah Cintaku’ dan ‘Sadis’.

Afgan juga membawakan lagu terbarunya yang tetap menggalau berjudul ‘Pendam’. Sejurus kemudian Afgan kembali mengajak penonton berhentak dan berlompatan dengan lagu ‘Dia Dia Dia’ dan aksi manisnya ditutup dengan lagu ‘Panah Asmara’.

Setelah penampilan musisi Indonesia tadi, panggung siap menantikan aksi dari artis-artis Korea seperti Secret Number yang dinantikan karena Dita Karang ‘pulang kampung’, B.I. yang memberi semangat tapi tetap chill dengan gaya khasnya, serta Jessi yang sukses memanaskan panggung KV Fest dengan segala vibes savage dan swag-nya.

Penasaran? Cek artikel-artikel Dreamers.id selanjutnya ya!

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio