Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
IVE Capai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-2 di Kalangan Girl Group dengan 'After LIKE'
29 Agustus 2022 10:00 | 705 hits

DREAMERS.ID - IVE sekali lagi meraih pencapaian yang luar biasa dengan album terbaru mereka ‘After LIKE’. Girl group ini resmi menjadi artis wanita dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedua sejarah Hanteo.

Pekan lalu, IVE membuat comeback mereka dengan merilis single album ketiga ‘After LIKE’ pada 22 Agustus. Hanya di hari pertama perilisan, album tersebut memecahkan rekor penjualan minggu pertama IVE sebelumnya sebesar 338.141 yang ditetapkan oleh ‘LOVE DIVE’.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

Menurut Hanteo Chart, ‘After LIKE’ sekarang terjual dengan total mengesankan sebanyak 924.363 kopi dalam minggu pertama perilisan (periode 22-28 Agustus), hampir tiga kali lipat dari rekor pribadi IVE.

Dengan pencapaian ini, IVE telah melampaui BLACKPINK untuk menjadi artis wanita dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh aespa.

IVE juga merupakan artis wanita kedua yang melampaui 900.000 penjualan dengan album dalam minggu pertama perilisannya, di mana saat ini hanya dua album yang terjual sebanyak itu dalam minggu pertama mereka, yaitu ‘After LIKE’ dan aespa ‘Girls’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio