Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV THE BOYZ – Whisper: Ketika Laki-Laki Menghadapi Cinta yang Berbahaya, Apa yang Terjadi?

17 Agustus 2022 08:15 | 855 hits

DREAMERS.ID - Pada 16 Agustus, boy grup The Boyz resmi melangsungkan comeback lewat mini album ketujuh mereka bertajuk ‘BE AWARE’, ini menandai comeback Korea pertama mereka dalam waktu sembilan bulan.

Album ‘BE AWARE’ memiliki 6 lagu, yaitu ‘Bump & Love’, ‘C.O.D.E’, ‘Levitating’, ‘Survive The Night’, ‘Timeless’, dan ‘Whisper’ sebagai lagu andalannya yang juga dirilis bersamaan dengan video musiknya di hari yang sama.

Lagu-lagu dalam album ‘BE AWARE’ membahas tentang emosi yang muncul saat para pria muda menghadapi cinta. Selain partisipasi produser global terkenal seperti Willie Weeks dan Kyler Niko, banyak member yang juga mengambil bagian dalam penulisan lirik untuk semua lagu.

Baca juga: Eric dan Sunwoo THE BOYZ Akan Kembali dari Hiatus

Mengikuti tema lagunya, konsep video musik ‘Whisper’ juga menggambarkan tentang para pria yang sedang jatuh cinta dan merasakan hal berbeda, membuat mereka ingin melakukan apa saja asalkan dapat bersama orang yang dicintai.

Melalui interview, Ju Haknyeon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dengan mengatakan, “Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung THE BOYZ. Album ini seperti hadiah untuk mereka yang mendukung dan mencintai kami.”

“Aku harap kalian akan menyukai lagu-lagu baru kami yang termasuk dalam album ‘BE AWARE’ dan terus menunjukkan dukungan kalian kepada kamu,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio