Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Resmi Comeback, Golden Child Ajak Mantan Balikan Lewat Lagu 'Replay'

08 Agustus 2022 19:40 | 610 hits

DREAMERS.ID - Pada 8 Agustus, boy grup Woollim Entertainment, Golden Child resmi merilis mini album ke-6 mereka bertajuk ‘AURA’. Album ini menandai comeback pertama mereka sejak perilisan album repackage ‘DDARA’ di bulan Oktober 2021 lalu.

Mini album ‘AURA’ memiliki total 6 lagu baru, antara lain ‘AURA’, ‘Knocking on My Door’, ‘3! 6! 5!’. ‘Purpose’, ‘Miracle’, dan title track berjudul ‘Replay’ yang juga dirilis dalam bentuk video musik.

‘Replay’ sendiri merupakan lagu bergenre EDM, menceritakan tentang sebuah keinginan untuk mendapatkan kesempatan kedua dengan kembali ke masa lalu dan mengulang semuanya dari awal. Hari yang dulunya terisi kini telah kosong sejak kepergian sang kekasih.

Baca juga: Kena Pukul Tongkat Golf, Bomin Golden Child Jalani Operasi Rekonstruksi Wajah

Konsep videonya pun lebih banyak menunjukkan koreografi dari pada menunjukkan kisah dari lagunya. Memperlihatkan para member yang sedang berada di sebuah gedung yang terlihat seperti penjara dengan beberapa kamar.

Lagu ini ditulis sendiri oleh Jangjun dan TAG. Golden Child akan mempromosikan album sebagai sembilan anggota, dikarenakan Daeyeol sedang mendaftarkan wajib militer pada bulan Maret lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio