Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

HONNE Susul LAUV Jadi Musisi Internasional yang Isi GUDFEST 2022

22 Juli 2022 09:00 | 840 hits

DREAMERS.ID - Festival musik tahunan GUDFEST mulai mengungkap line up satu persatu yang akan tampil di Stadion Madya Senayan Jakarta pada 18 hingga 20 November 2022 mendatang. Kali ini masih dari musisi internasional.

Setelah mengumumkan musisi asal Amerika LAUV sebagai line up internasional pertama. GUDFEST mengumumkan HONNE juga akan tampil dalam festival musik ini. Sebelum pandemi Covid-19, tepatnya di tahun 2019, HONNE menggelar konser tunggal mereka ‘Love me/Love Not’ di Jakarta.

Antusiasme masyarakat yang tinggi pada musisi asal Inggris itu bahkan membuat konser yang semula hanya satu show ditambah menjadi dua, kemudian tiga show di hari berbeda.

Selain line up International, Gudfest juga berusaha menghadirkan line up local yang berbeda dari festival lainnya. Beberapa musisi tanah air akan melakukan kolaborasi special yang hanya bisa ditemukan di Gudfest 2022.

Baik sesama musisi dengan genre yang sama maupun lintas genre. Mereka adalah Rendy Pandugo x Pee Wee Gaskin, Basboi x Iwa K, Teza Sumendra x Rinni Wulandari.

“Kami begitu gembira dengan respon festival goers terhadap Gudfest, sejak pengumuman pertama dan memulai penjualan ticket fase 1 berjalan dengan sangat baik. Antusiasme seperti ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk bisa menghadirkan festival yang lebih baik dengan line up international dan local yang keren,” begitu keterangan Bimo Nugroho founder GudLive.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio