Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Repackaged NCT DREAM 'Beatbox' Gunakan Bahan Ramah Lingkungan

26 Mei 2022 15:00 | 1929 hits

DREAMERS.ID - NCT DREAM akan segera merilis album repackaged ‘Beatbox’ pada akhir bulan ini.Versi fisik dari album tersebut disebut akan menggunakan material yang ramah lingkungan.

Pada 26 Mei, SM Entertainment mengungkapkan bahwa album repackaged kedua NCT DREAM, yang akan dirilis pada 30 Mei, menggunakan kemasan yang disertifikasi oleh Forest Stewardship Council (FSC).

“Ini menggunakan bahan ramah lingkungan seperti lapisan UV, yang tidak memancarkan senyawa organik yang mudah menguap, dan tinta minyak kedelai, yang dapat terurai secara hayati,” kata agensi dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: BTS Masih No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

‘Beatbox’ adalah versi repackaged dari full album kedua NCT DREAM ‘Glitch Mode’, yang dirilis pada bulan Maret lalu. Selain 11 lagu dari ‘Glitch Mode’, versi repackaged-nya akan mencakup empat lagu baru, termasuk ‘Beatbox’, ‘To My First’, ‘Sorry, Heart’ dan ‘On the way’.

Album ‘Beatbox’ juga akan menyertakan photobook yang tersedia dalam versi fisik dan digital. Sementara itu, NCT DREAM sebelumnya mencatat rekor pribadi dengan ‘Glitch Mode’ yang terjual 2,1 juta kopi di minggu pertama perilisannya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio