Dreamland
>
Musik
>
Article

Belum Rilis, Lagu Baru BTS 'Yet to Come' Masuk Chart Billboard Hot Trending Songs

26 Mei 2022 14:35 | 11997 hits

DREAMERS.ID - Salah satu lagu baru dari album antologi BTS ‘Proof’ berjudul ‘Yet to Come’ berhasil masuk dalam chart Billboard Hot Trending Songs, bahkan sebelum resmi dirilis! Hal ini menunjukkan antisipasi yang besar untuk comeback grup pada 10 Juni mendatang.

Dalam chart Billboard Hot Trending Songs untuk pekan yang berakhir pada 28 Mei, lagu BTS ‘Yet to Come’ menempati posisi No. 7. Peringkat ini melonjak dari minggu lalu, di mana lagu tersebut untuk pertama kalinya muncul di chart di posisi No. 14.

‘Yet to Come’ merupakan lagu utama dari album antologi BTS ‘Proof’ yang dijadwalkan rilis pada 10 Juni. Album tersebut berisikan puluhan lagu termasuk lagu yang sudah pernah dirilis, versi demo, hingga beberapa lagu yang belum pernah dirilis secara resmi.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

BTS juga mendominasi chart Billboard Hot Trending Songs minggu ini dengan total tujuh lagu masuk dalam Top 10. Lagu kolaborasi Jimin dan Ha Sung Woon ‘With You’ masih bertahan di posisi No. 1 diikuti ‘Butter’ di peringkat No. 2.

Kemudian dua lagu solo Jin ‘Yours’ dan ‘Super Tuna’ berada di posisi No. 5 dan No. 6, lagu solo Jungkook ‘Stay Alive’ di No. 6, ‘Yet to Come’ di No. 7, dan terakhir lagu solo V ‘Christmas Tree’ di No. 9.

Chart Billboard Hot Trending didukung oleh Twitter dan disponsori oleh Capital One, melacak tren dan percakapan terkait musik global secara real-time di Twitter. Chart menyoroti buzz seputar perilisan baru, acara penghargaan, momen festival, nostalgia musik, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio