Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

J-Hope BTS Tutup Rangkaian Video 'Proof of Inspiration' dengan Lagu Pilihannya

23 Mei 2022 14:45 | 824 hits

DREAMERS.ID - J-Hope menjadi member terakhir BTS yang mengungkap video ‘Proof of Inspiration’. Dia menjelaskan pilihan lagu solo ‘Outro: Ego’ dan lagu unit ‘Her’ yang dinyanyikan bersama RM dan Suga untuk dimasukkan dalam album antologi BTS ‘Proof’, yang akan dirilis pada 10 Juni mendatang.

Dalam video yang dibagikan pada 23 Mei tengah malam KST, J-Hope berkata, “Aku memasukkan ‘Her’ dan ‘Outro: Ego’ dalam album ‘Proof’ ini.”

#BTS #방탄소년단 Proof of Inspiration - 제이홉 (j-hope) #Proof_of_Inspiration #Proof_of_jhope #BTS_Proof #jhope #제이홉 pic.twitter.com/RLSUZmTOG2

— BIGHIT MUSIC (@BIGHIT_MUSIC) May 22, 2022

Baca juga: J-Hope BTS Tunjukkan Sisi Gila dan Berbeda Lewat Lagu MORE

Dia menjelaskan, “‘Her’ pada dasarnya adalah sebuah lagu cinta, namun beberapa ARMY mengartikan liriknya menjadi lebih kompleks tentang merasakan tekanan karena harus membentuk kembali siapa diriku untuknya (her).”

J-Hope melanjutkan, “Bisa jadi ada banyak interpretasi, tapi ada saat di mana aku harus mengenakan topeng untuk menyembunyikan sisi dari diriku yang aku tidak ingin tunjukkan kepada orang lain. Aku terkadang bersembunyi karena aku juga tidak mau menunjukkan sisi dari diriku tersebut.”

“Tapi semua (sisi) itu adalah diriku. Aku menerima semua sisi dari diriku sebagai bagian dari identitasku karena para member dan ARMY menerimaku apa adanya. Siapa diriku, sama sepertiku, egoku adalah buktiku.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio