Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BIGBANG Jadi Artis Pria Pertama yang Raih All-Kill di Tahun 2022

10 April 2022 22:00 | 765 hits

DREAMERS.ID - Kekuatan BIGBANG sebagai salah satu legenda K-pop tak bisa diragukan. Comeback BIGBANG yang lama dinantikan ini terwujud lewat single ‘Still Life’ yang dirilis pada 5 April 2022.

Pada 10 April. single digital BIGBANG ini telah mencapai sertifikasi all-kill, menjadikan mereka artis pria pertama yang meraihnya pada tahun 2022. Sejak dirilis, lagu tersebut mendominasi chart musik realtime Korea hingga internasional.

All-kill diberikan untuk lagu-lagu yang No. 1 di tangga lagu harian dan 24Hits Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie and Bugs, tangga lagu Lagu Teratas YouTube Music, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime FLO dan iChart.

Baca juga: Melihat Pencapaian Lagu BIGBANG 'Still Life' di Chart Billboard

‘Still Life’ merupakan rilisan pertama BIGBANG dalam hampir empat tahun. G-Dragon dan T.O.P sama-sama berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk lagu tersebut. BIGBANG terakhir merilis ‘Flower Road’ pada tahun 2018.

Bersamaan dengan perilisan ‘Still Life’, YG Entertainment juga mengumumkan bahwa kontrak eksklusif dengan T.O.P telah berakhir meski sang rapper masih berpartisipasi dalam aktivitas grup. Debut pada 2006, BIGBANG telah berkecimpung di industri selama lebih dari dua dekade.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio