Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

T.O.P Bocorkan Konsep Lagu Baru BIGBANG, Comeback Solo dan Film Layar Lebar!

10 Maret 2022 11:30 | 873 hits

DREAMERS.ID - BIGBANG telah dikonfirmasi akan segera melangsungkan comeback setelah empat tahun hiatus, sejak terakhir merilis lagu Flower Road di tahun 2018 silam. Dalam wawancara terbaru, T.O.P memberikan bocoran tentang konsep lagu comeback BIGBANG.

T.O.P menyebutkan bahwa lagu comeback mendatang akan menyertakan pesan untuk para penggemarnya, serta beberapa pesan tentang mengapa dia istirahat dari BIGBANG.

“Saya akan sangat jujur ​​dengan para penggemar, saya benar-benar tidak ingin mengatakan ini adalah yang terakhir bagi saya. Tapi sejujurnya, mungkin akan lama sampai saya kembali sebagai T.O.P BIGBANG," ujarnya mengisyaratkan akan mencoba mendalami karir solo.

Lalu menjelaskan, "Selama lima tahun itu, selera musik dan aktivitas kami mungkin sangat berbeda, dan sekarang musik BIGBANG dan musik T.O.P sangat berbeda. Saya berada di tahap dalam hidup saya di mana saya ingin bangkit dengan tantangan, rangsangan, dan transisi baru yang segar.”

Namun T.O.P tetap membuka kemungkinan reuni di masa depan, menambahkan bahwa dia mencintai BIGBANG, dan memiliki hubungan pribadi dengan masing-masing anggota.

Baca juga: Termasuk T.O.P BIGBANG, Ini 8 Tokoh yang Diajak Miliarder Jepang Yusaku Maezawa ke Bulan

Ia juga mengungkapkan akan merilis album solo, “Saya telah mengatakan kepada penggemar saya sejak debut, bahwa saya telah berencana untuk kembali dengan album solo di masa depan, kapan pun saya merasa siap. Sekarang, saya merasa siap,” katanya.

“Album pertama saya akan segera keluar, dan ini akan menjadi perjalanan pertama saya untuk berbagi siapa saya sebenarnya. Kalian akan terkejut, karena saya terus merekam selama hiatus, dan akan ada banyak genre berbeda yang dimasukkan ke dalam album," paparnya.

T.O.P berbagi, "Semua lagu berasal dari hati saya yang murni, saya menghabiskan banyak keringat dan usaha untuk membuat album ini menjadi mungkin,” katanya, menambahkan bahwa lagu-lagu di album diambil dari 100 lagu yang dia tulis selama lima tahun terakhir.

Terakhir, produksi film fitur yang mencakup tim kreatif global dan pemeran akan digabungkan dengan album, “Untuk pertama kalinya sejak debutku 16 tahun yang lalu, album penuh pertamaku akan dirilis, dan album ini akan dibuat sebagai film layar lebar," ungkapnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio