Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

IVE Capai 100 Juta Views untuk Pertama Kalinya dengan Lagu Debut 'ELEVEN'

08 Maret 2022 11:00 | 896 hits

DREAMERS.ID - Girl group rookie IVE baru saja membuat pencapaian yang mengesankan dengan lagu debut mereka ‘ELEVEN’! Dalam waktu yang cukup singkat, video musik untuk lagu tersebut sudah meraih 100 juta views.

Pada 8 Maret sekitar pukul 2:25 pagi KST, ‘ELEVEN’ telah menjadi video musik pertama IVE yang mencapai 100 juta views di YouTube, suatu prestasi luar biasa mengingat itu adalah satu-satunya video musik mereka.

IVE memulai debutnya dengan ‘ELEVEN’ pada 1 Desember 2021, yang berarti hanya butuh sekitar tiga bulan dan satu minggu bagi grup asuhan Starship Entertainment tersebut untuk mencapai tonggak sejarah ini.

Baca juga: IVE Konfirmasi Comeback Setelah 4 Bulan Perilisan 'Love Dive'

Di awal karirnya, IVE juga telah memenangkan trofi acara musik pertama mereka dengan ‘ELEVEN’ di ‘Show Champion’ hanya seminggu setelah debut, dan lagu tersebut terus meraih 12 kemenangan lagi di berbagai acara musik.

Dengan 152.229 kopi terjual dari album mereka di minggu pertama perilisannya, IVE juga mencatat penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album debut girl group mana pun dalam sejarah Hanteo, yang mana hanya dikalahkan oleh aespa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio