Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV Moonbyul MAMAMOO – Lunatic: Kegilaan Dalam Hal Cinta

19 Januari 2022 16:50 | 831 hits

DREAMERS.ID - Pada 19 Januari, salah satu member MAMAMOO, Moonbyul resmi melangsungkan comeback solo lewat mini album ketiganya yang bertajuk ‘6equence’. Album ini memiliki 7 lagu yaitu, ‘Intro: SYNOPSIS’, ‘For Me’, ‘ddu ddu ddu’, ‘G999’ (ft Mirani), ‘LUNATIC’ yang menjadi track title, dan tersedia dalam versi Bahasa Inggris.

Terakhir ada ‘Shutdown’, lagu ini telah dirilis terlebih dahulu pada 30 Desember 2021 lalu. Dalam lagu tersebut, Moonbyul berkolaborasi dengan solois Seori, dan mendapatkan respon yang baik dari penggemar.

Album ‘6equence’ sendiri memiliki konsep tentang pengungkapan saat menjalani proses bertemu dengan seseorang hingga putus. Dari saat jatuh cinta dengan seseorang, hingga klimaks, putus, dan merasakan perasaan yang tertinggal.

Baca juga: Review MV Moonbyul MAMAMOO - C.I.T.T (Cheese in the Trap): Terjebak Dalam Perjuangan Cinta

Genre album ini mengusung K-Pop, Dance, R&B, Soul, termasuk pada lagu ‘LUNATIC’ sendiri, penggemar pun juga dapat merasakan image dari Moonbyul yang swag ditambah dengan kemampuan rapp-nya yang menawan.

Konsep video musik LUNATIC menggambarkan suasana di rumah sakit jiwa, dimana Moonbyul merupakan salah satu pasien di rumah sakit tersebut. Seperti pada konsep albumnya yang menceritakan tentang perasaan cinta yang kadang membuat gila.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio